Search

Perusahaan Unik, Karyawan Punya Hewan Peliharaan Boleh Kerja dari Rumah

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah perusahaan di Minneapolis, Amerika Serikat, Nina Hale, membuat terobosan baru dengan mengambil kebijakan yang cukup unik bagi para karyawan. Perusahaan yang bergerak di bidang marketing tersebut memberikan izin seminggu bekerja di rumah bagi para karyawan yang baru memiliki hewan peliharaan.

Melansir laman New York Times, Minggu (26/8/2018), kebijakan tersebut dikenal dengan istilah `fur-ternity leave`. Itu memberikan kelonggaran waktu bagi para karyawan untuk membantu hewan peliharaannya beradaptasi.

Selain itu, perusahaan juga dapat mencegah karyawan yang mangkir lantaran memiliki hewan peliharaan baru.

"Gagasan penawaran manfaat kerja ini sepenuhnya hanya untuk membantu para karyawan tetap bisa bekerja tanpa mengabaikan hewan peliharaannya," tutur Vice President Nina Hale, Allison McMenimen.

Dalam beberapa tahun terakhir, banyak perusahaan di AS yang memang melakukan berbagai cara di luar kebiasaan guna menjaga loyalitas karyawan.

Perusahaan raksasa seperti Facebook dan Google bahkan sudah lama melakukannya dengan menyediakan makanan di kantin hingga tempat gym di kantor.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3628688/perusahaan-unik-karyawan-punya-hewan-peliharaan-boleh-kerja-dari-rumah

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Perusahaan Unik, Karyawan Punya Hewan Peliharaan Boleh Kerja dari Rumah"

Post a Comment

Powered by Blogger.