Search

Yuk, Belajar Bisnis dari Penyanyi Multi Talenta Ini

Tiffany menjajal bisnis fesyen dengan membuka clothing line hijab. Tak disangka, respons masyarakat terhadap produk fesyennya luar biasa.

Gadis yang baru berusia 17 tahun ketika itu, menawarkan gaya busana jiwa muda sesuai dengan selera fesyen pribadinya. Pasar yang menjadi sasarannya adalah mereka yang berusia 13 sampai 19 tahun.

Meski menyasar kalangan anak muda, Tiffany yang sudah memiliki butik “Tifany Kenanga Hijau House and Butik” di Kawasan Pejaten, Jakarta Selatan ini, memastikan mereka yang berumur lebih tua masih bisa mengenakan busana karyanya.

"Wanita segala umur sebenarnya bisa menggunakan tapi dengan semangat muda. Saat wanita-wanita pakai itu bisa tetap terlihat muda," ucap penyanyi yang sudah mengeluarkan empat single lagu.

Koleksi Tiffany Kenanga Hijab perdana ini, meluncurkan “Tiffany Tales Collection” yang menurutnya mewakili cerita kehidupan dia dalam hal berbusana.

Masih muda sekali, dan semangatnya dalam berbisnis dapat dilihat dari koleksi clothing line yang digarap dengan serius. Bukan hanya baju, tapi juga tersedia kerudung, mukena, dan sajadah yang semuanya didesain oleh Tiffany sendiri.

Tim juga sangat bekerja ekstra dalam mengontrol kualitas jahitan. Selain kualiti kontrolnya yang diperiksa dengan saksama, bahan koleksinya juga tidak sembarangan. Tiffany memilih bahan yang didapatkan dari Bandung, Tanah Abang, Mayestik, Cipadu, Hongkong, dan China Expo.

Mengusung tema casual masculine, Tiffany memilih warna-warna monochrome (putih, abu-abu, hitam), dan juga mocca.

Meski mengusung semangat jiwa muda (youngster spirit), namun yang berusia belasan (remaja) hingga 50-an tahun bisa mengenakan koleksi busana Tiffany Kenanga Hijab.

Pakaiannya ternyata dapat digunakan untuk acara formal dan semi formal, Tiffany Kenanga Hijab bahkan didesain agar dapat digunakan oleh hijab dan non hijab, sehingga pangsa pasar Tiffany Kenanga lebih universal dan tidak terlalu segmentasi.

Koleksinya juga tidak ada motif yang ramai, tidak ada rumbai-rumbai, dan memiliki cutting yang unik. Khas juga dengan pembawaan Tiffany yang tomboy. Untuk penyuka style casual, chic, dan monochrome style, outfit dari Tiffany Kenanga Hijab sangat cocok untuk dipakai.

Tiffany mengeluarkan sedikitnya empat design baru setiap bulan. Sedangkan untuk koleksi baru di keluarkan per tiga bulan, dengan desain yang menyentuh banyak kalangan usia. Tentu sangat layak jika Tiffany Kenanga Hijab juga mengusung tagline made for you.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3587753/yuk-belajar-bisnis-dari-penyanyi-multi-talenta-ini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Yuk, Belajar Bisnis dari Penyanyi Multi Talenta Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.