Search

Maybank Indonesia Luncurkan Tabungan Khusus Haji dan Umrah

Selain itu, ia melanjutkan, My Arafah juga dilengkapi dengan kartu Debit dan ATM dalam jaringan Mastercard. "Jadi nasabah bisa tarik tunai tunai di Arab Saudi maupun seluruh dunia karena tergabung dengan Mastercard," ujar dia.

Nasabah Maybank pun, tambah dia, dapat mulai membuka tabungan untuk registrasi haji melalui seluruh jaringan kantor cabang Maybank yang ada di seluruh Indonesia.

Sementara itu, Iskandar Zulkarnain menyatakan, Maybank Indonesia terpilih sebagai Bank BPS-BPIH karena telah memenuhi empat dari enam fungsi syarat. Pertama, yakni sebagai Bank Penerima kewenangan untuk membuka Rekening Tabungan Jemaah Haji, menerima setoran awal dan pelunasan pendaftaran haji.

"Selanjutnya, sebagai Bank Mitra Investasi. Maybank Indonesia dapat menjadi mitra BPKH melakukan pengelolaan Rekening Mitra Investasi di Kas Haji. Lalu sebagai Bank Pengelola Nilai Manfaat, Maybank Indonesia juga dapat mengelola Dana Haji di Rekening Nilai Manfaat. Terakhir, sebagai Bank Penempatan yang dapat melakukan pengolaan dana haji melalui penempatan di Tabungan atau Deposito Berjangka," tutur dia.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Beredar Hoax soal Rupiah, Ini Penjelasan Bank Indonesia

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3606722/maybank-indonesia-luncurkan-tabungan-khusus-haji-dan-umrah

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Maybank Indonesia Luncurkan Tabungan Khusus Haji dan Umrah"

Post a Comment

Powered by Blogger.