Search

Naik Perdana Kereta Wisata Gambir-Semarang, Ini Kritik Penumpang

Liputan6.com, Jakarta - PT Kereta Api (KA) Pariwisata secara resmi telah melepas keberangkatan perdana kereta Argo Muria Priority dengan rute Gambir-Semarang. Beragam kesan muncul dari para penumpang yang di perjalanan ini secara total berjumlah 14 orang.

Seperti yang dilontarkan Tipuk (58), yang hendak pulang menuju Semarang. Dia memuji kualitas pelayanan kereta yang menurutnya layak disetarakan dengan kelas bisnis di Pesawat Garuda Indonesia.

"Beda dari kereta eksekutif biasa yang suka saya naiki. Servis bagus, mirip seperti kelas bisnis di Garuda. Ada layar sentuh sama headset di depan yang buat penumpang bisa nonton film, jadi enggak bosan selama perjalanan," kata dia saat diajak berbincang dengan Liputan6.com selama perjalanan dari Gambir menuju Semarang, Senin (27/8/2018).

Tipuk menambahkan, ia juga suka dengan kebersihan satu-satunya toilet yang ada di dalam gerbong prioritas ini. "Kamar kecilnya bersih. Biasa saya enggak mau masuk ke kamar kecil (di dalam kereta). Tapi tadi saya coba masuk, bersih," sebutnya.

Pujian lain turut dilontarkan Wahyu Winarso (23). Pria tersebut mengaku terkesan dengan berbagai bentuk pelayanan yang diberikan selama dalam perjalanan.

"Untuk pelayanan, makanan, minumannya sudah cukup baik. Kamar mandinya cukup bersih juga. Selama perjalanan pemandangan juga cukup bagus, menarik," tuturnya.

Menurutnya, biaya ongkos untuk membeli tiket gerbong prioritas sebesar Rp 480 ribu pun masih terbilang ramah kantong. "Secara tarif, masih cukup terjangkau untuk kelas priority," akunya. 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3629312/naik-perdana-kereta-wisata-gambir-semarang-ini-kritik-penumpang

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Naik Perdana Kereta Wisata Gambir-Semarang, Ini Kritik Penumpang"

Post a Comment

Powered by Blogger.