Search

Indosat Beberkan Alasan PHK 677 Karyawan - detikFinance

Jakarta -

PT Indosat Tbk akhirnya buka suara terkait kabar PHK massal yang ramai dibicarakan. Menurut Director & Chief of Human Resources Indosat Irsyad Sahroni, PHK massal dilakukan kepada sebanyak 677 karyawan sebab perusahaan sedang ingin memperbaiki kinerja bisnis dan pelayanannya kepada pelanggan.

"Kami telah mengkaji secara menyeluruh semua opsi, hingga pada kesimpulan bahwa kami harus mengambil tindakan yang sulit ini, namun sangat penting bagi kami untuk dapat bertahan dan bertumbuh," ujar Irsyad melalui rilis resmi yang diterima Detikcom, Sabtu (15/2/2020).

Demi mewujudkan target perbaikan tersebut, setidaknya ada tiga perubahan vital yang hendak digerakkan Indosat demi kesehatan bisnis perseroan.

Salah satunya dengan memperkuat tim regional agar lebih cepat mengambil keputusan dan lebih dekat dengan pelanggan.

Lalu, mengalihkan penanganan jaringan ke pihak ketiga, penyedia jasa Managed Service, sejalan dengan praktik terbaik di industri. Terakhir, Rightsizing organisasi, menambah SDM untuk meningkatkan daya saing dan meningkatkan kualitas layanan dan pengalaman pelanggan, serta merampingkan SDM di beberapa fungsi bisnis.

"Kami akan terus melanjutkan strategi 3 tahun untuk bertransformasi menjadi perusahaan yang lebih lincah dan terpercaya. Hari ini kami telah mengumumkan langkah baru untuk menyesuaikan organisasi kami dengan perubahan kebutuhan pasar," pungkasnya.

Simak Video "Internet 101, Cara Indosat Ooredoo Edukasikan Internet Baik"
[Gambas:Video 20detik]
(fdl/fdl)

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiXGh0dHBzOi8vZmluYW5jZS5kZXRpay5jb20vYnVyc2EtZGFuLXZhbGFzL2QtNDkwMDUyNC9pbmRvc2F0LWJlYmVya2FuLWFsYXNhbi1waGstNjc3LWthcnlhd2Fu0gEA?oc=5

2020-02-15 11:30:00Z
52782041642483

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Indosat Beberkan Alasan PHK 677 Karyawan - detikFinance"

Post a Comment

Powered by Blogger.