Search

16 Gerai PLN Buka Layanan Kelistrikan Satu Pintu

Liputan6.com, Jakarta Upaya memberikan kemudahan bagi pelanggan dan meningkatkan pelayanan, PLN Distribusi Jakarta Raya (Disjaya) meluncurkan sekaligus menggelar sosialisasi kemudahan layanan kelistrikan satu pintu.

General Manager PLN Disjaya, M Ikhsan Asaad mengatakan, layanan satu pintu ini dilakukan agar masyarakat di wilayah Jakarta dapat menikmati kemudahan yang diberikan PLN.

"Dalam rangka menyambut hari pelanggan nasional, kami me-launching 16 gerai layanan satu pintu di area wilayah Jakarta," ujar dia dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis (6/9/2018).

Ikhsan menjelaskan, 16 gerai yang telah dibuka ini untuk memberikan informasi tentang layanan satu pintu. Pasalnya, Jakarta menjadi tolak ukur dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan agar bisa menjadi lebih baik lagi  pada 2019.

"Pelayanan bisa lebih bagus, tapi itu bukan tujuan utama kami, yang menjadi tujuan utama kami yaitu bagaimana kita melayani pelanggan semudah dan secepat mungkin," kata dia.

Ikhsan berharap, dengan adanya layanan satu pintu ini pelanggan mendapatkan kemudahan dalam mengurus keperluan kelistrikan.

"Pelanggan dapat kemudahan menikmati listrik nggak harus repot datang ke kantor kalau ingin menambah daya, atau ingin pesan baru, cukup menggunakan layanan 123 call center PLN mobile atau website PLN," ungkap dia.

Selain itu, kata Ikhsan, pelanggan juga tidak perlu lagi cari-cari SLE karena itu akan langsung diurus PLN. "Yang menjadi komitmen PLN yaitu mempermudah pelanggan untuk mendapatkan listrik Bagaimana pelanggan mudah untuk menikmati listrik," tandas dia.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3638048/16-gerai-pln-buka-layanan-kelistrikan-satu-pintu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "16 Gerai PLN Buka Layanan Kelistrikan Satu Pintu"

Post a Comment

Powered by Blogger.