Search

Top 3: Hasilkan Uang Lewat Instagram

Liputan6.com, Jakarta Media sosial kini tak hanya sebagai alat hiburan semata. Bagi yang jeli, media sosial seperti Instagram juga bisa dimanfaatkan sebagai cara mencari penghasilan.

Sebagai media sosial tempat mencari inspirasi atau motivasi, kini Instagram juga merambah menjadi platform e-commerce. Platform ini yang bisa dimanfaatkan sebagai tempat mendapatkan penghasilan.

Artikel tentang cara mencari uang di instagram ini pun menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis. Simak rangkuman 3 berita paling dicari, Minggu (30/9/2018)

1. Hasilkan Uang Lewat Instagram Lewat 5 Cara Ini

Instagram terkenal dengan reputasinya sebagai media sosial yang penuh dengan gambar dan foto menarik dengan kutipan-kutipan indah. Pada kebanyakan kasus, perusahaan e-commerce tidak banyak menginvestasikan waktu mereka pada Instagram.

Namun, Instagram terus berinovasi dan menambahkan fitur-fitur baru yang lebih interaktif. Maret kemarin, Instagram mengumumkan perubahan yang sejauh ini paling signifikan bagi merek-merek e-commerce, yaitu fitur belanja.

Jadi selain sebagai media sosial tempat mencari inspirasi atau motivasi, kini Instagram juga merambah menjadi platform e-commerce. Merek-merek yang beradaptasi dengan fitur ini pun dengan cepat mengubah akun mereka yang awalnya biasa-biasa saja menjadi akun yang kreatif dan estetis untuk menarik pembeli.

Berita selengkapnya

2. Pelabuhan di Kota Palu Rusak Parah Akibat Gempa

Sejumlah fasilitas sarana dan prasana pelabuhan di wilayah Sulawesi Tengah mengalami kerusakan akibat gempa magnitudo 7,4 yang mengguncang wilayah tersebut, pada Jumat (28/9/2018).‎

Direktur Jenderal Perhubungan Laut Kementerian Perhubungan R Agus H. Purnomo mengatakan, Pelabuhan Pantoloan yang berada di kota Palu mengalami kerusakan yang paling parah, dibandingkan pelabuhan lainnya yang ditandai dengan rubuhnya Quay Crane di Pelabuhan Pantoloan.

"Laporan sementara, Quay Crane di Pelabuhan Pantoloan rubuh dan dengan kondisi ini layanan kepelabuhanan dihentikan menunggu hasil pengecekan lebih lanjut di lapangan," kata Agus, di Jakarta, Sabtu (29/9/2018).

Berita selengkapnya

3. Kondisi Bandara di Sekitaran Palu Normal Pasca Gempa

Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan, melakukan pengecekan seluruh bandara di wilayah Sulawesi Tengah, pasca gempa bumi magnitudo 7,4 mengguncang wilayah tersebut.

‎Pelaksana Tugas Direktur Jenderal Perhubungan Udara, M Pramintohadi Sukarno mengatakan, menginstruksikan kepada seluruh jajaran, untuk memeriksa fasilitas transportasi udara yang terdampak gempa, baik di Sulawesi Tengah, Gorontalo, maupun daerah sekitarnya.

‎"Saya telah menginstruksikan kepada seluruh jajaran baik di Bandara Mutiara SIS Al-Jufri Palu, Gorontalo dan bandara-bandara sekitar untuk bergerak cepat," kata Pramintohadi, di Jakarta, Sabtu (29/9/2019).

Berita selengkapnya

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3655578/top-3-hasilkan-uang-lewat-instagram

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Top 3: Hasilkan Uang Lewat Instagram"

Post a Comment

Powered by Blogger.