Search

Instrumen Domestic Non Deliverable Forward Jadi Alternatif Lindung Nilai

Presiden Jokowi memberi pidato saat merayakan Hari Musik Nasional 2017 di Istana Negara, Jakarta, Kamis (9/3). (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Pekerja merawat jaringan pipa gas milik Perusahaan Gas Negara (PGN) di Jakarta, Rabu (21/9/2016). (Liputan6.com/Helmi Afandi)
Sistem tes seleksi CPNS berbasis online merupakan terobosan baru dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) dan Badan Kepegawaian Negara (BKN), (20/8/2014). (Liputan6.com/Miftahul Hayat)
Gedung apartemen berjajar di kawasan Kemayoran, Jakarta, Jumat (19/1). Konsultan properti Savills Indonesia memperkirakan pasokan apartemen baru di Jakarta akan bertambah 70.000 unit dalam rentang tahun 2018-2021. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Pedagang tengah menata bawang di pasar di Jakarta, Jumat (20/4). Harga cabai dan bawang memasuki akhir pekan ini terpantau belum banyak berubah, cenderung mengalami penurunan. Pasokan yang cukup mendorong harga masih stabil. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
BRI meluncurkan program inkubasi bisnis untuk usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) yang diberi nama BRIncubator di Solo, Jawa Tengah, Jumat (28/9/2018). (Fajar Abrori/Liputan6.com)
Kementerian PANRB menandatangani nota kesepahaman dengan Kapolri dan Kemendikbud serta Badan Kepegawaian Negara (BKN) terkait pengamaman seleksi CPNS 2018. Liputan6.com/Bawono
Ilustrasi Foto Pertambangan (iStockphoto)
Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani saat memberi keterangan di Istana Negara, Jakarta, Rabu (23/5). (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3654870/instrumen-domestic-non-deliverable-forward-jadi-alternatif-lindung-nilai

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Instrumen Domestic Non Deliverable Forward Jadi Alternatif Lindung Nilai"

Post a Comment

Powered by Blogger.