Search

BPK Audit Laporan Keuangan Garuda Indonesia

PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk) siap menyambut masyarakat yang merayakan Lebaran di kampung halaman di seluruh Indonesia. Seluruh staf dan direksi akan bersiaga untuk memastikan konsumennya mendapatkan layanan terbaik.

Untuk itu, direksi akan terus melakukan pengecekan kesiapan di sejumlah titik bandara yang akan menjadi tujuan utama para pemudik.

“Direksi akan menyebar ke berbagai titik, seperti di wilayah Yogyakarta, Solo, Semarang,dan daerah lainnya yang menjadi tujuan utama pemudik. Ini untuk memastikan kualitas layanan kepada pelanggan selama momen Lebaran 2019 ini tetap terjaga,” ujar Direktur Niaga Garuda Indonesia Pikri Ilham Kurniansyah, Rabu (29/5/2019).

Selain direksi, seluruh staf juga akan bersiaga untuk menyambut pelanggan Garuda Indonesia yang akan menuju kampung halaman.

“Kami meminta seluruh staf untuk bersiap menyambut pelanggan Garuda Indonesia yang merayakan mudik di kampung halamannya. Untuk staf yang ingin cuti, kami coba fasilitasi untuk mengambil hak cutinya setelah Lebaran,” lanjutnya.

Untuk arus mudik, Garuda Indonesia akan fokus di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Sementara untuk arus balik, layanan akan difokuskan di beberapa titik yakni Yogyakarta, Solo, Semarang, Surabaya, Denpasar, Medan, Padang, serta Makassar.

Selama mudik Lebaran 2019 ini, Garuda Indonesia juga akan fokus untuk menjaga kualitas pelayanan dan kenyamanan pelanggan dengan cara menjaga ketepatan waktu (on time performance) serta mengantisipasi terjadinya kepadatan.

“Kami melakukan seluruh upaya agar kegiatan mudik hingga arus balik bisa lancar dan tidak ada kendala satu apapun,” tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

https://m.liputan6.com/bisnis/read/3979420/bpk-audit-laporan-keuangan-garuda-indonesia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "BPK Audit Laporan Keuangan Garuda Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.