Search

Ingin Punya Rumah di Sebelah Menara Eiffel? Cek Harganya

Bagi sebagian orang, rumah menjadi tempat yang paling nyaman untuk melakukan beragam hal setelah lelah dengan rutinitas sehari-hari. Maka itu, sangat penting untuk memperhatikan elemen-elemen apa saja yang harus dihadirkan di dalam hunian.

Apa saja caranya? Simak rangkuman selengkapnya trik untuk membuat rumah terasa lebih nyaman seperti melansir dari PureWow, Kamis, 4 April 2019, di bawah ini.

1. Bersih-Bersih

Kebersihan dalam sebuah hunian akan meningkatkan kadar kenyamanan. Ketika semua barang tertata rapi dan berada di tempat yang semestinya juga dapat membantu Anda menurunkan kadar stres dan kejenuhan.

Selain bersih-bersih, Anda juga dapat membuat nyaman rumahdengan memberi wewangian menenangkan di rumah. Wanginya pun dapat disesuaikan dengan selera dan kebutuhan Anda dan keluarga.

2. Maksimalkan Cahaya Alami

Ada satu teori yang menyebut tentang mengapa orang Skandinavia begitu bahagia? Semuanya tentang menjaga interior terang dan seterang mungkin. Beberapa gagasan untuk membawa keluar tirai tempat tidur di kamar yang tak dibutuhkan, bersihkan kaca secara teratur, hingga hiasi cermin yang memantul di sekitar cahaya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3976815/ingin-punya-rumah-di-sebelah-menara-eiffel-cek-harganya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ingin Punya Rumah di Sebelah Menara Eiffel? Cek Harganya"

Post a Comment

Powered by Blogger.