Search

Blibli.com Hadirkan 6 Pilar demi Manjakan Pelanggan

Liputan6.com, Jakarta - Blibli.com berkomitmen untuk tampil berbeda dengan e-commerce lain. Fokus Blibli.com adalah menjadikan pelanggan sebagai prioritas utama dalam perjalanan bisnis mereka agar pelanggan semakin loyal, serta merasa aman dan nyaman.

"Customer itu bagi kita priority. Di bawah customer first itu ada enam pilar yang kita tonjolkan. Itu komitmen ke costumer, supaya mereka melihat bahwa Blibli itu suatu e-commerce yang memang lain dari yang lain," tegas Andy Adrian, Deputy Chief Marketing Officer di Blibli ketika berkunjung ke redaksi Liputan6.com, Selasa (28/5/2019) di Jakarta.

Andy menjabarkan enam pilar Blibli.com di antaranya adalah ongkos kirim gratis, 100 persen original, customer service selama 24 jam, pembayaran yang aman, pengembalian barang hingga 15 hari, dan pengiriman cepat.

Pengiriman cepat disorot oleh Andy mengingat produk Blibli.com sudah semakin beraneka ragam, salah satunya ada produk-produk segar sehingga membutuhkan pengiriman cepat.

Selain itu, Blibli.com juga memiliki 14 warehouse di seluruh Indonesia. Rencananya, tahun ini warehouse Blibli akan bertambah 20 lagi. Ini dilakukan agar pengiriman cepat bisa dinikmati pelanggan secara luas.

Senior Vice President of Operations and Product Management di Blibli, Lisa Widodo, menjelaskan bahwa kebijakan pengembalian hingga 15 hari turut membantu pelanggan untuk memastikan keasilan barang. Mereka pun bisa langsung mengembalikan jika merasa produk tidak asli.

Langkah selanjutnya, tim Blibli.comdapat memeriksa keaslian barang. Jika barang memang palsu, maka merchant akan dihukum.

"Blibli punya kesempatan untuk memegang barang, jadi ada proses quality checking. Itu memverfisikasi barang original atau bukan, begitu kita menemukan ini bukan original, maka merchant itu kita langsung blok, kita deaktivasi," ucap Lisa.

Let's block ads! (Why?)

https://m.liputan6.com/bisnis/read/3978355/bliblicom-hadirkan-6-pilar-demi-manjakan-pelanggan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Blibli.com Hadirkan 6 Pilar demi Manjakan Pelanggan"

Post a Comment

Powered by Blogger.