Search

Buruan Cek di Sini! Antam Buka Lowongan Kerja untuk 4 Posisi

Liputan6.com, Jakarta - Kabar baik kembali datang dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam bidang pertambangan, yakni PT Aneka Tambang (Persero) Tbk atau Antam. Pasalnya, Antam kembali membuka lowongan kerja terbaru.

Kali ini, Antam membuka lowongan kerja terbaru sebanyak 4 posisi sekaligus yang ditunjukkan untuk lulusan SMU/SMA/SMK sederajat.

Nantinya, kandidat yang terpilih akan menjadi calon pegawai PT Antam Tbk UBPN Sulawesi Tenggara. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 10 Mei 2019.

Sekadar informasi, ANTAM merupakan perusahaan pertambangan yang terdiversifikasi dan terintegrasi secara vertikal yang berorientasi ekspor. Melalui wilayah operasi yang tersebar di seluruh Indonesia yang kaya akan bahan mineral, kegiatan ANTAM mencakup eksplorasi, penambangan, pengolahan serta pemasaran dari komoditas bijih nikel, feronikel, emas, perak, bauksit dan batubara. ANTAM memiliki konsumen jangka panjang yang loyal di Eropa dan Asia.

Mengingat luasnya lahan konsesi pertambangan dan besarnya jumlah cadangan dan sumber daya yang dimiliki, ANTAM membentuk beberapa usaha patungan dengan mitra internasional untuk dapat memanfaatkan cadangan yang ada menjadi tambang yang menghasilkan keuntungan.

ANTAM memiliki arus kas yang solid dan manajemen keuangan yang berhati-hati. ANTAM didirikan sebagai Badan Usaha Milik Negara pada tahun 1968 melalui merjer beberapa perusahaan pertambangan nasional yang memproduksi komoditas tunggal.

Untuk mendukung pendanaan proyek ekspansi feronikel, pada tahun 1997 ANTAM menawarkan 35 persen sahamnya ke publik dan mencatatkannya di Bursa Efek Indonesia.

Pada tahun 1999, ANTAM mencatatkan sahamnya di Australia dengan status foreign exempt entity dan pada tahun 2002 status ini ditingkatkan menjadi ASX Listing yang memiliki ketentuan lebih ketat.

Mengutip laman PPM, Kamis (2/5/2019), berikut posisi yang disediakan, persyaratan umum dan persyaratan khusus bagi para pelamar, jadwal kegiatan, ketentuan umum, serta tata cara melamar lowongan kerja tersebut:

Let's block ads! (Why?)

https://m.liputan6.com/bisnis/read/3955637/buruan-cek-di-sini-antam-buka-lowongan-kerja-untuk-4-posisi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Buruan Cek di Sini! Antam Buka Lowongan Kerja untuk 4 Posisi"

Post a Comment

Powered by Blogger.