Search

Maaf, Diskon Bukan Strategi Penjualan Mitsubishi - Detikcom

Jakarta - PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menegaskan bahwa diskon bukan lah strategi utama jualan mereka. Namun pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang baru saja berlalu, beberapa sales melakukan hal yang berlawanan dengan strategi tersebut.

"Mungkin ada beberapa, ada yang memberikan diskon, tapi tetap diskon itu bukan strategi utama kita," ujar Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Irwan Kuncoro saat ditemui dalam acara buka bersama di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Irwan mengungkapkan hal tersebut terjadi secara spontan saja untuk gimik menarik pelanggan. Ia juga menambahkan alasan Mitsubishi tidak main diskon supaya tidak terjadi perang diskon antar merek.

"Mungkin tidak bisa dihindari kasih diskon sebagai gimik pasti ada. Cuma kita sangat menjaga supaya tidak terjadi perang diskon karena bukan strategi kita," ungkap Irwan.

Menurut Irwan setiap dilernya tau bahwa Mitsubishi tidak memberikan diskon dalam nominal yang besar. MMKSI sendiri lebih mementingkan aktivitas seperti pameran sebagai strategi terbaik penjualannya di Indonesia.

"Kami tau persis tidak terjadi diskon besar-besaran di Mitusbishi. Itu ga ada, diler tau itu. Mitsubishi lebih mengutamakan strategi aktivitas pameran, diskon bukan sebagai strategi utamanya," tutup Irwan. (rip/lth)

Let's block ads! (Why?)


https://oto.detik.com/mobil/d-4555031/maaf-diskon-bukan-strategi-penjualan-mitsubishi

2019-05-18 11:40:00Z
52781614150916

Bagikan Berita Ini

Related Posts :

0 Response to "Maaf, Diskon Bukan Strategi Penjualan Mitsubishi - Detikcom"

Post a Comment

Powered by Blogger.