Search

2.000 Warung Bakal Jual Cindera Mata Asian Games 2018

Liputan6.com, Jakarta - Direktur Merchandise Panitia Pelaksana Asian Games 2018 Mochtar Sarman kembali memastikan bahwa pihaknya akan memasarkan produk cindera mata atau merchandise Asian Games 2018 di warung-warung kecil.

Dia mengatakan, saat ini panitia tengah menyeleksi kategori produk mana saja yang nanti bisa disebar ke ribuan warung yang ada di seluruh Indonesia.

"Kami sedang seleksi produk-produk yang cocok masuk di warung. Hopefully, kami bisa masuk ke sekitar 1.000-2 ribu warung yang ada di seluruh Indonesia, khususnya di Jakarta dan Palembang," jelas dia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (30/5/2018).

Adapun alasan pemilihan kategori produk merchandise Asian Games 2018 itu panitia lakukan, lantaran ia tak ingin asal memasukan barang berharga mahal ke warung kecil.

Sementara itu, dia berharap, barang-barang tersebut sudah bisa masyarakat dapatkan di warung-warung terdekatnya sebelum perhelatan ajang olahraga terbesar se-Asia itu dimulai, yakni antara Juni atau Juli tahun ini.

Terkait produk suvenir apa saja yang nantinya akan dipasarkan, Mochtar masih membuka kemungkinan terhadap permintaan dari warung kecil tersebut.

"Tidak menutup kemungkinan warung itu bisa jual semisal powerbank, atau payung. Kalau permintaanya banyak dari warung, kita akan supply," sebutnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3543796/2000-warung-bakal-jual-cindera-mata-asian-games-2018

Bagikan Berita Ini

0 Response to "2.000 Warung Bakal Jual Cindera Mata Asian Games 2018"

Post a Comment

Powered by Blogger.