Search

PropertyGuru Kembali Gelar Indonesia Property Awards 2018

Liputan6.com, Jakarta - PropertyGuru Indonesia Property Awards 2018 akan kembali hadir untuk yang keempat kalinya tahun ini pada 20 September 2018 mendatang.

Adapun ajang penghargaan di sektor properti ini dibuat untuk mengapresiasi geliat industri real-estate Indonesia saat ini, khususnya menyorot kualitas, proyek dan desain para pengembang Tanah Air.

Acara tersebut didukung oleh Kohler sebagai sponsor platinum, serta didukung oleh mitra portal resmi Rumah.com.

Pada kesempatan ini, Doddy Tjahjadi selaku Direktur Prada Tata Internasional (PTI) Architects terpilih sebagai ketua dewan juri independen Indonesia Property Awards (IPA) 2018.

Doddy Tjahjadi mengatakan, panitia telah menyiapkan sebanyak 34 kategori dengan penambahan beberapa kategori baru, yakni Pengembangan Kota Mandiri Terbaik (Best Township Development), Pengembangan Pusat Gaya Hidup Terbaik (Best Lifestyle Center Development), dan Pengembangan Kawasan Industri Terbaik (Best Industrial Development).

"Penyelenggaraan ini adalah tahun ke-13 di Asia, dan tahun ke-4 di Indonesia. Kali ini ada 34 kategori, dan kita masih buka pendaftaran sampai 3 Agustus (2018)," kata dia di Jakarta, Rabu (30/5/2018).

Dia menekankan, proses pendaftaran pada ajang ini tidak dipungut biaya alias gratis. Ia pun menjamin, sistem penilaian akan diawasi oleh para juri independen dan mengutamakan keabsahan skor.

"Ketentuan pemenang di sini tergantung penilaian. Bisa ada kemungkinan menang dua kali, kalah dua kali dan seterusnya juga bisa," tukas Doddy.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3544057/propertyguru-kembali-gelar-indonesia-property-awards-2018

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PropertyGuru Kembali Gelar Indonesia Property Awards 2018"

Post a Comment

Powered by Blogger.