Search

Harga Miring, Warga Jabodetabek Buru Busana Muslim di Pasar Tanah Abang

Liputan6.com, Jakarta - Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat terus dipadati warga Jakarta dan sekitarnya pada bulan Ramadan 2018 ini. Pantauan merdeka.com sejak pukul 08.30 WIB siang hari, pengunjung dari berbagai daerah terus memadati sepanjang jalan protokol Tanah Abang.

Pasar Tanah Abang memang menyediakan berbagai macam kebutuhan Lebaran terutama busana Muslim wanita, pria maupun anak-anak. Di luar itu, perlengkapan lain seperti sepatu, sandal dan jam tangan tak luput dari buruan para pengunjung. Tak jarang sedikit dari mereka yang datang juga tampak terlihat bersama anaknya.

Salah satu pengunjung asal Ciracas, Jakarta Timur, Ambar mengatakan, sejak pukul 09.00 WIB dirinya sudah berada di lokasi Pasar Tanah Abang. Menurutnya keuntungan berbelanja di Pasar Tanah Abang sendiri jauh lebih besar bila dibandingkan pasar lainnya. Terlebih harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau.

"Kita mencari baju koko, mukena, baju muslim sama baju anak. Iya lumayan (harganya) uang satu juta sudah dapat banyak daripada di luar di sini bisa dapat 6 setel di situ keuntungannya sudah cukup buat keluarga. Cari praktisnya aja," ungkapnya saat berbincang kepada merdeka.com di lokasi Pasar Tanah Abang, Selasa (29/5)/2018.

Hampir setiap tahun ke sini (Pasar Tanah Abang) kadang pingin kasih sodara kan biar kebagian juga ponakan," tambah Ambar.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3542547/harga-miring-warga-jabodetabek-buru-busana-muslim-di-pasar-tanah-abang

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Harga Miring, Warga Jabodetabek Buru Busana Muslim di Pasar Tanah Abang"

Post a Comment

Powered by Blogger.