Search

Gubernur Kepulauan Riau: Tak Ada Lagi Warga Demo Listrik Byarpet

Sekadar informasi, PLN resmi melistriki 13 desa di Kabupaten Natuna,  Kepulauan Riau pada Selasa (29/5/2018).

Ke-13 desa yang berhasil di listriki PLN yaitu Desa Pulau Tiga, Tanjung Kumbik Utara, Setumuk, Selading, Sabang Mawang Barat, Tanjung Batang, Kadur, Tanjung Pala, Meliah, Terayak, Meliah Selatan, Subi Besar dan Subi Timur.

Tak hanya itu, PLN juga meningkatkan  jam nyala menjadi 24 Jam di 6 lokasi di Kab. Natuna, yakni Pulau Laut, Pulau Serasan, Pulau Midai, Pulau Subi, Pulau Tiga dan Sistem Listrik Klarik kecamatan Bungguran Utara yang berada di Pulau Natuna Besar.

Direktur Regional Sumatera PLN Wiluyo Kusdwiharto menuturkan, melistriki Kepulauan Natuna menjadi prioritas perseroan mengingat posisinya yang strategis berada di wilayah perbatasan Indonesia dengan negara lain. 

Dengan jaminan pasokan listrik ini, kawasan pertahanan di Natuna bakal lebih optimal. 

 "Peralatan-peralatan pertahanan yang membutuhkan listrik dapat lebih efisien sehingga memberikan keamanan maksimum bagi Negara," tutur Wiluyo.

Sekadar informasi, terdapat 76 desa diKabupaten Natuna. Dari total tersebut, desa yang sudah berlistrik 69 desa. Sisanya 7 desa masih belum berlistrik. Saat ini rasio desa berlistrik sekitar 90 persen.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Ini Cara Pelanggan Listrik Mendapatkan Kompensasi dari PLN

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3542751/gubernur-kepulauan-riau-tak-ada-lagi-warga-demo-listrik-byarpet

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gubernur Kepulauan Riau: Tak Ada Lagi Warga Demo Listrik Byarpet"

Post a Comment

Powered by Blogger.