Search

Bank Mandiri Siapkan Uang Tunai Rp 57 Triliun Selama Ramadan

Hery menambahkan, Bank Mandiri akan menyiapkan jaringan informasi teknologi (IT) secara optimal untuk memastikan seluruh operasional channel pembayaran elektronik lainnya, seperti jaringan ATM, SMS Banking, Mandiri Mobile, Mandiri Online dan Mandiri Call 14000 tetap terjaga dengan membentuk tim monitoring IT yang selalu siaga selama liburan.

Saat ini, nasabah dapat melakukan transaksi melalui 17.429 mandiri ATM. Selain itu nasabah juga dapat memanfaatkan lebih dari 60 ribu jaringan ATM Link, ATM Bersama, ATM Prima, dan Visa/Plus. Untuk mengetahui lokasi cabang dan ATM Bank Mandiri terdekat, nasabah dapat mengakses melalui www.bankmandiri.co.id.

Seluruh layanan perbankan 24 jam ini menyediakan sarana yang memungkinkan nasabah bertransaksi dengan nyaman, seperti informasi rekening, transaksi transfer, transaksi pembayaran listrik, air, telepon atau ponsel, kartu kredit, tiket pesawat dan kereta api, pajak, pendidikan, asuransi, televisi berlangganan, internet, pembelian isi ulang pulsa.

"Untuk membantu masyarakat melakukan penukaran uang kecil, Bank Mandiri juga menyiapkan tuga unit Mandiri Mobil (Mamo) untuk melayani penukaran uang di kawasan Monas secara bergantian pada 21-25 Mei 2018," tandas Hery. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3537853/bank-mandiri-siapkan-uang-tunai-rp-57-triliun-selama-ramadan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bank Mandiri Siapkan Uang Tunai Rp 57 Triliun Selama Ramadan"

Post a Comment

Powered by Blogger.