Search

6 Kesalahan Ini Sering Dilakukan saat Liburan di Bulan Puasa

Perlu diingat, porsi tenaga selama bulan puasa berada di bawah rata-rata. Wajar saja, karena Anda tidak mengonsumsi apapun selama lebih dari 12 jam.

Agar tidak mudah lelah dan pusing, Anda perlu memilih tempat-tempat wisata yang akan dikunjungi di negara tujuan. Pilih tempat wisata yang adem dan bisa menghemat energi, seperti museum, galeri seni, dan tempat ibadah.

Minimalkan aktivitas di luar ruangan, seperti skateboarding, mendaki, atau jalan-jalan jauh terutama di tengah cuaca yang sangat terik.

5. Barang Bawaan yang Terlalu Berat

Sah-sah saja kalau ingin membawa banyak barang saat liburan, tapi alangkah baiknya jika barang tersebut ditinggalkan di penginapan saat Anda hendak menjelajah tempat wisata. Selain merepotkan, barang bawaan yang terlalu berat membuat Anda cepat capek.

Sebab, tenaga yang dibutuhkan untuk membawanya dua kali lipat lebih besar daripada membawa sedikit barang. Bawalah barang-barang yang penting saja, seperti ponsel, kamera, power bank, dan tisu.

Apabila ruang dalam tas masih cukup, selipkan camilan dan air mineral untuk berjaga-jaga ketika Anda belum menemukan restoran yang tepat untuk berbuka puasa.

Let's block ads! (Why?)

https://m.liputan6.com/bisnis/read/3954945/6-kesalahan-ini-sering-dilakukan-saat-liburan-di-bulan-puasa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "6 Kesalahan Ini Sering Dilakukan saat Liburan di Bulan Puasa"

Post a Comment

Powered by Blogger.