Search

Debra Perelman, Bos Perempuan Pertama di Revlon

Liputan6.com, New York - Debra Perelman ditunjuk sebagai Chief Executive Officer (CEO) pertama perempuan Revlon. Perusahaan kosmetik ini mayoritas sahamnya dimiliki ayah Debra Perelman yang seorang miliarder Ronald Perelman.

"Ini saat yang tepat bagi perusahaan untuk dipimpin oleh seorang wanita," ujar dia, seperti dikutip dari laman CNN Money, seperti ditulis Sabtu (26/5/2018).

"Ini yang pertama bagi perusahaan dan saya merasa terhormat dan rendah hati," tambah dia.

Perelman (44) mengambilalih tugas sebagai CEO hanya beberapa bulan setelah ditunjuk sebagai Chief Operating Officer (COO) pada Januari. Ia bekerja di Revlon selama 20 tahun.

Juru bicara Revlon menuturkan, kalau penunjukan Debra Perelman bukan nepotisme. "Dia memenuhi syarat. Saya berpikir dia belajar dari ayahnya yang menjadi mentor dan menghormatinya” ujar juru bicara Revlon.

Ronald Perelman membeli Revlon pada 1985 melalui perusahaan investasi MacAndrews dan Forbes yang sekarang memiliki 87 persen saham Revlon. Dalam produk Revlon itu termasuk lini kosmetik Elizabeth Arden.

Debra Perelman mulai bekerja di Revlon pada 1998 dan menjadi anggota dewan direksi pada 2015. Dia juga menjabat sebagai Wakil Presiden Direktur dan Kepala Pengembangan Bisnis baru untuk perusahaan induknya MacAndrews & Forbes.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3539461/debra-perelman-bos-perempuan-pertama-di-revlon

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Debra Perelman, Bos Perempuan Pertama di Revlon"

Post a Comment

Powered by Blogger.