Search

Elon Musk Tantang Duel Zuckerberg, Bakal Disiarkan Langsung di X - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Bos X Elon Musk mengumumkan akan menggelar pertarungan dengan CEO Meta, Mark Zuckerberg secara langsung di platform microblogging miliknya, yang sebelumnya bernama Twitter.

Kedua bos raksasa teknologi ini telah membuat dunia maya heboh bulan lalu kala keduanya sepakat menerima tantangan untuk duel dalam sebuah pertarungan di dalam arena.

"Pertarungan Zuck vs Musk akan disiarkan langsung di X," kata Musk dalam postingan X pada Minggu (6/7).

Dia menjelaskan seluruh hasil penjualan tiket akan disumbangkan untuk para veteran. Namun ia tak merinci kapan perhelatan itu akan digelar.

Sebelumnya pada hari Minggu, Musk mengatakan bahwa dia berlatih angkat beban sepanjang hari untuk mempersiapkan pertarungan. Ia mengaku tidak punya waktu untuk berolahraga, jadi dia membawa alat beban saat bekerja.

Ketika seorang pengguna di X bertanya kepada Musk tentang inti dari pertarungan tersebut, Musk menjawab dengan mengatakan "Ini adalah bentuk perang yang beradab. Manusia menyukai perang".

Musk saat ini berusia 51 tahun dan Zuckerberg 39 tahun. Usia yang terpaut jauh untuk pertarungan secara resmi di ring.

Keduanya diketahui kerap memancing komentar satu sama lain selama bertahun-tahun dengan pandangan yang berlawanan tentang segala hal mulai dari politik hingga kecerdasan buatan (AI).

Namun persaingan ini mencapai puncaknya ketika Meta mengumumkan aplikasi baru Threads - yang memiliki fitur-fitur yang mirip dengan Twitter pada Juli kemarin.

Dalam sebuah kelakar, Musk mengatakan kepada para penggemarnya di Twitter bahwa ia siap untuk bertarung di arena dengan Zuckerberg.

Zuckerberg baru-baru ini memamerkan foto latihan bersama atlet Mixed Martial Arts atau seni bela diri campuran.

Tak tanggung-tanggung, Zuckerberg menggandeng dua juara UFC Israel Adesanya dan Alexander Volkanovski. Adesanya adalah juara kelas menengah sementara Volkanovski jawara kelas bulu UFC.

Elon Musk juga terlihat memamerkan sesi latihan bersama petarung MMA Georges St-Pierre.

Hal tersebut makin menguatkan rencana pertarungan dua miliarder penguasa industri teknologi terkemuka tersebut.

(can/isn)

[Gambas:Video CNN]

Adblock test (Why?)


https://news.google.com/rss/articles/CBMigAFodHRwczovL3d3dy5jbm5pbmRvbmVzaWEuY29tL3Rla25vbG9naS8yMDIzMDgwNjE4MjE0NC0xOTItOTgyNjU1L2Vsb24tbXVzay10YW50YW5nLWR1ZWwtenVja2VyYmVyZy1iYWthbC1kaXNpYXJrYW4tbGFuZ3N1bmctZGkteNIBhAFodHRwczovL3d3dy5jbm5pbmRvbmVzaWEuY29tL3Rla25vbG9naS8yMDIzMDgwNjE4MjE0NC0xOTItOTgyNjU1L2Vsb24tbXVzay10YW50YW5nLWR1ZWwtenVja2VyYmVyZy1iYWthbC1kaXNpYXJrYW4tbGFuZ3N1bmctZGkteC9hbXA?oc=5

2023-08-06 12:09:00Z
2286222102

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Elon Musk Tantang Duel Zuckerberg, Bakal Disiarkan Langsung di X - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.