Search

Jelang Tutup Transmart Full Day Sale, Produk Elektronik Diserbu Pelanggan - detikFinance

Jakarta -

Transmart Full Day Sale hadir lagi di seluruh gerai Transmart se-Indonesia. Gelaran diskon besar-besaran ini dimulai sejak waktu gerai dibuka hingga pukul 22.00 khusus hari ini, Selasa (22/8/2023), untuk berbagai produk mulai dari bahan pangan, fesyen item, hingga barang elektronik.

Terpantau di Transmart Cempaka Putih hingga malam ini, menjelang penutupan Transmart Full Day Sale, area elektronik makin ramai. Khususnya, para pengunjung mengerubungi area TV. Salah seorang Manager Electronic Division, Irvan mengatakan, area elektronik ini semakin dipadati selepas jam kerja. Ia optimis, makin malam pengunjung akan makin banyak.

"Orang-orang pulang kerja langsung sini. Kebanyakan mereka ke sini juga yang searah jalan pulang. Ini tadi dari jam 7 udah mulai naik lagi. Prediksinya bakal makin naik menuju ke malam," katanya, saat ditemui di lokasi.

Sedikit berbeda dari sebelumnya, pada Transmart Full Day Sale hari ini penjualan produk AC naik. Adapun produk yang paling laris ialah AC keluaran LG dan Sharp 1/2 PK. Rata-rata produk ini dijual dengan harga Rp 3,4 jutaan.

"Total laku sekitar 30 unitan. Lebih banyak dibanding minggu kemarin. Karena mungkin mau musim panas jadi lebih banyak yang cari," jelasnya.

Sementara itu, posisi primadona masih diduduki oleh produk TV LED. Secara keseluruhan, TV LED hari ini sudah laku sekitar 50 unit. Berbeda dari minggu lalu yang dimenangkan oleh TV dengan layar besar alias big screen, kali ini kebanyakan yang laku terjual ialah untuk besaran inch middle to small.

"Big screen agak turun dibanding minggu lalu. Hari ini TV nggak seramai kemarin. Satu karena tanggal tua, kedua karena kalau pake (kartu kredit bank) Mega billing, mereka tercetak dua kali dengan pembelian sebelumnya. Makanya kebanyakan beli dengan pembayaran kecil lewat Allo Bank," terangnya.

Selama gelaran Transmart Full Day Sale hari ini, ada diskon hingga 50+20% untuk berbagai promo menarik lainnya menanti untuk produk-produk seperti sembako, produk rumah tangga, furnitur, kosmetik, elektronik, hingga fesyen item. Tentunya tambahan 20% bisa didapatkan dengan Allo Prime, Kartu Kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.

Untuk yang belum punya Kartu Kredit Bank Mega, nggak perlu khawatir. Ada unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Cibubur dan Central Park. Sementara untuk yang belum punya Allo Prime, cukup download aplikasi Allo Bank di PlayStore atau AppStore. Tinggal klik link ini, download, dan upgrade ke Allo Prime.

Jadi tunggu apa lagi? Segera merapat ke Transmart terdekat, lalu nikmati diskon melimpah khusus di Transmart Full Day Sale.

(shc/hns)

Adblock test (Why?)


https://news.google.com/rss/articles/CBMiggFodHRwczovL2ZpbmFuY2UuZGV0aWsuY29tL2Jlcml0YS1la29ub21pLWJpc25pcy9kLTY4OTA0MzMvamVsYW5nLXR1dHVwLXRyYW5zbWFydC1mdWxsLWRheS1zYWxlLXByb2R1ay1lbGVrdHJvbmlrLWRpc2VyYnUtcGVsYW5nZ2Fu0gGGAWh0dHBzOi8vZmluYW5jZS5kZXRpay5jb20vYmVyaXRhLWVrb25vbWktYmlzbmlzL2QtNjg5MDQzMy9qZWxhbmctdHV0dXAtdHJhbnNtYXJ0LWZ1bGwtZGF5LXNhbGUtcHJvZHVrLWVsZWt0cm9uaWstZGlzZXJidS1wZWxhbmdnYW4vYW1w?oc=5

2023-08-22 13:58:05Z
2350604379

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jelang Tutup Transmart Full Day Sale, Produk Elektronik Diserbu Pelanggan - detikFinance"

Post a Comment

Powered by Blogger.