Search

Rangka eSAF Honda Kamu Bermasalah? Bisa Periksa di 309 AHASS Jakarta-Tangerang - detikOto

Jakarta -

Belakangan rangka eSAF di motor-motor skutik Honda diterjang isu mudah keropos dan gampang patah. Sebagai bentuk pertanggungjawaban, main dealer Wahana Honda di wilayah Jakarta-Tangerang, terbuka untuk memeriksa motor-motor skutik milik konsumen dengan rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) yang bermasalah.

"Wahana memastikan tetap melayani secara baik dan memuaskan apalagi untuk layanan aftersales," kata Head of Technical Sevice Departement Wahana Honda Benedictus F Maharanto dalam keterangannya, Senin (21/8/2023). Ia juga menegaskan dengan 309 AHASS tersebar di Jakarta-Tangerang, senantiasa terbuka dengan kebutuhan dan juga keluhan konsumen.

PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan proses produksi teknologi rangka terbaru Honda Genio, yaitu enhanced Smart Architecture Frame (eSAF).PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan proses produksi teknologi rangka terbaru Honda Genio, yaitu enhanced Smart Architecture Frame (eSAF). Foto: Dok. Astra Honda Motor (AHM)

Seperti info yang tengah viral saat ini terkait rangka eSAF Honda bermasalah, konsumen dipersilahkan kunjungi AHASS untuk pengecekan lebih jauh. "Namun dapat diperjelas, seluruh produk yang telah dipasarkan merupakan produk terbaik dengan pengujian dan pengembangan yang terukur oleh Astra Honda Motor (AHM)," tulis Wahana Honda.

Konsumen Honda khususnya di Jakarta dan Tangerang dihimbau tidak perlu risau dan diharapkan segera menuju bengkel resmi AHASS untuk mendapat jawaban terkait dengan masalah yang dihadapi konsumen, khususnya mengenai rangka eSAF.

Namun Wahana Honda menegaskan, keluhan terkait produk pada jaringan AHASS otomatis hangus karena adanya beberapa syarat yang tidak dipenuhi, seperti modifikasi besar bagian mesin, kelistrikan dan rangka. Modifikasi yang dimaksud adalah modifikasi dilakukan yang dapat mempengaruhi kinerja produk sepeda motor.

Sepanjang 2018, sebanyak 5,1 juta konsumen Honda melakukan perbaikan dan perawatan di AHASS jaringan main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati.Salah satu dealer AHASS Wahana Makmur Sejati. Foto: Istimewa/AHASS

"Jangan khawatir, sekali lagi Wahana tegaskan beragam keluhan konsumen akan ditindaklanjuti dengan baik," tutup Benedictus.

Sebagai informasi, main dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang, Wahana Makmur Sejati (WMS) atau Wahana Honda merupakan salah satu main dealer terbesar Honda. Main dealer ini mampu mengumpulkan total penjualan salah satu event yang sudah berlangsung yaitu Jakarta Fair Kemayoran 2023 hingga 7.000 unit all type.

"Dari sisi layanan penjualan, selain dealer serta tim sales 'diamanati' agar memberikan layanan sempurna demi kebutuhan konsumen, Wahana juga miliki aplikasi dengan label Wanda. Sedangkan kemampuan jaringan bengkel resmi AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) pun ketat di supervisi memastikan semua berjalan sesuai standar Honda," tulis Wahana Honda.

Simak Video "Review Honda Benly: Desain Nyentrik, Dipakai Kerja Asyik! "
[Gambas:Video 20detik]
(lua/lth)

Adblock test (Why?)


https://news.google.com/rss/articles/CBMic2h0dHBzOi8vb3RvLmRldGlrLmNvbS9tb3Rvci9kLTY4ODg0MDUvcmFuZ2thLWVzYWYtaG9uZGEta2FtdS1iZXJtYXNhbGFoLWJpc2EtcGVyaWtzYS1kaS0zMDktYWhhc3MtamFrYXJ0YS10YW5nZXJhbmfSAXdodHRwczovL290by5kZXRpay5jb20vbW90b3IvZC02ODg4NDA1L3JhbmdrYS1lc2FmLWhvbmRhLWthbXUtYmVybWFzYWxhaC1iaXNhLXBlcmlrc2EtZGktMzA5LWFoYXNzLWpha2FydGEtdGFuZ2VyYW5nL2FtcA?oc=5

2023-08-21 12:50:39Z
2336529081

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rangka eSAF Honda Kamu Bermasalah? Bisa Periksa di 309 AHASS Jakarta-Tangerang - detikOto"

Post a Comment

Powered by Blogger.