Search

Jelang Laga vs Mark Zuckerberg, Elon Musk Angkat Beban di Kantor - detikInet

Jakarta -

Elon Musk mempersiapkan diri jelang laga melawan Mark Zuckerberg. Meski sibuk, orang terkaya di dunia itu tetap olahraga angkat beban di tempat kerjanya.

"Saya mengangkat beban sepanjang hari, bersiap untuk pertarungan. Tidak punya waktu untuk berolahraga, jadi saya membawanya ke tempat kerja," tulis Musk dalam sebuah tweet.

Huru-hara pertandingan Bos X vs Bos Meta ini pun semakin jelas bakal terlaksana. Musk mengatakan pertandingan keduanya akan disiarkan langsung di platform X.

"Pertarungan Zuck v Musk akan ditayangkan lewat livestream di X. Semua pemasukan akan disumbangkan untuk veteran," kata Musk dalam cuitannya.

Baik Zuck maupun Elon Musk sama-sama telah menyiapkan diri dengan latihan keras untuk menyambut duel mereka. Musk bahkan sempat berlatih dengan George St Pierre legenda UFC dan mantan juara dunia.

Sementara itu, Zuckerberg sudah berpengalaman soal bela diri. Dia sudah berlatih MMA selama sekitar satu tahun dan tampaknya memiliki keunggulan fisik. Zuck juga ahli dalam Jiu Jitsu dan memenangkan dua medali di turnamen amatir.

Sejauh ini, belum diketahui kapan duel keduanya akan berlangsung. Sebelumnya, Musk menyarankan pertarungan itu dilaksanakan di arena UFC Octagon. Presiden UFC Dana White mengaku siap membantu menyelenggarakan event tersebut.

Simak Video "Pertarungan Tinju Elon Vs Mark Zuckerberg Bakal Disiarkan Langsung di X"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/ask)

Adblock test (Why?)


https://news.google.com/rss/articles/CBMiamh0dHBzOi8vaW5ldC5kZXRpay5jb20vY3liZXJsaWZlL2QtNjg2Mzg5My9qZWxhbmctbGFnYS12cy1tYXJrLXp1Y2tlcmJlcmctZWxvbi1tdXNrLWFuZ2thdC1iZWJhbi1kaS1rYW50b3LSAW5odHRwczovL2luZXQuZGV0aWsuY29tL2N5YmVybGlmZS9kLTY4NjM4OTMvamVsYW5nLWxhZ2EtdnMtbWFyay16dWNrZXJiZXJnLWVsb24tbXVzay1hbmdrYXQtYmViYW4tZGkta2FudG9yL2FtcA?oc=5

2023-08-07 15:00:57Z
2286222102

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jelang Laga vs Mark Zuckerberg, Elon Musk Angkat Beban di Kantor - detikInet"

Post a Comment

Powered by Blogger.