Search

4 Rahasia Sukses Cetak Duit Lewat Instagram

Liputan6.com, Jakarta - Di era internet dan media sosial seperti sekarang, muncul berbagai cara kreatif dalam menghasilkan pundi-pundi rupiah. Salah satunya adalah dengan platform visual Instagram (IG).

Berbekal konten visual yang menarik serta jumlah pengikut, kamu bisa memonetisasi postingan di IG-mu dengan menjadi seorang ‘selebgram’ dan melakukan endorsement dari sponsor. Tak bisa disangkal, sudah banyak orang yang sukses meraup keuntungan dengan mengunggah foto untuk sponsor mereka di Instagram.

Apakah kamu tertarik untuk mengikuti jejak para selebgram yang beromzet ratusan bahkan miliaran rupiah? Nah, biar tambah kaya lewat Instagram, kamu perlu terlebih dulu menggaet pengikut dengan cara memoles akun IG-mu.

Ini dia beberapa kiat yang harus kamu perhatikan seperti dikutip dari Swaratunaiku:

1. Buat konten unik yang kamu banget

Para selebgram terkenal yang enggak memiliki basis penggemar seperti halnya artis, punya cara tersendiri untuk menunjukkan karakter mereka dalam bentuk visual. Kamu harus mengeksplorasi konten semacam apa yang sesuai dengan karaktermu sekaligus juga disukai oleh pengikutmu.

Ibarat orang berjualan, kamu juga perlu mencari ceruk untuk menjaring followers yang sesuai. Contohnya, kalau kamu suka dengan hal berbau kecantikan, make-up, dan fashion, buatlah konten-konten tentang itu.

Bisa berupa outfit of the day, tips make-up, review produk, dan sebagainya. Untuk mempertahankan pengikut dalam niche tersebut, isi kontenmu tentu juga sebaiknya konsisten dengan tema yang kamu ambil.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3859955/4-rahasia-sukses-cetak-duit-lewat-instagram

Bagikan Berita Ini

0 Response to "4 Rahasia Sukses Cetak Duit Lewat Instagram"

Post a Comment

Powered by Blogger.