Search

Kendaraan Menuju Bali Meningkat Jelang Tahun Baru

Adapun prediksi arus puncak, untuk penumpang diperkirakan hanya mencapai 44.771 orang, 5.725 untuk unit roda dua, dan 5.414 unit untuk roda empat.

"Kapasitas yang kami sediakan sangat memadai karena untuk skenario normal saja masih melebihi dari prediksi saat puncak arus Natal dam Tahun Baru," ujar dia.

Cabang Ketapang juga telah menambah total 7 loket dan tollgate untuk arus Natal dan Tahun Baru ini, yakni untuk loket penumpang dari 1 menjadi 2 loket, untuk sepeda motor dari 1 menjadi 7 tollgate, serta roda empat sebanyak 4 tollgate.

"Pemudik diharapkan dapat menyeberang sebelum waktu puncak arus balik agar dapat menikmati perjalanan yang aman, nyaman, serta terhindar dari kepadatan saat arus puncak. Tetap waspadai cuaca buruk, serta keselamatan dan keamanan baik jiwa dan kendaraan selama di perjalanan,” kata dia. 

Demi kelancaran dan kenyamanan di perjalanan, pemudik pejalan kaki, dan yang membawa sepeda motor atau mobil pribadi, agar melakukan pembelian tiket berjadwal secara online yang dapat diakses selama 24 jam melalui http://tiket.indonesiaferry. co.id. Pembelian tiket secara online berlaku untuk pemesanan maksimal H-1 keberangkatan. (Yas)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Selama libur Natal dan Tahun baru truk dilarang melintasi tol Jakarta - Cikampek.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3859275/kendaraan-menuju-bali-meningkat-jelang-tahun-baru

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kendaraan Menuju Bali Meningkat Jelang Tahun Baru"

Post a Comment

Powered by Blogger.