Search

Jelang Tahun Baru, AP Gelar Kegiatan Seru di Bandara Soetta

Bagi yang pernah merayakan tahun baru di Bandara Internasional Soekarno-Hatta pasti akan mengingatnya. Sebab, berdasarkan testomoni para penumpang dalam acara tersebut, para penumpang terharu dan terkejut dengan sambutan yang dilaksanakan PT Angkasa Pura II (Persero). 

"Tetapi tahun ini kami menggelar lebih seru lagi. Ini kami lakukan, sekali lagi tidak lain tidak bukan untuk para pengguna jasa. Terima kasih untuk setiap kebahagiaan yang terjadi di 2018. Setiap senyum dan tawa para pengguna jasa merupakan energi bagi kami untuk terus melayani lebih prima lagi,"  ujar dia. 

Pengamanan Ditingkatkan

Selain itu, untuk tetap waspada dalam pengamanan jelang libur akhir tahun, manajemen Bandara Internasional Soekarno-Hatta tetap akan meningkatkan pengamanan untuk menjamin keamanan dan memberikan kenyamanan bagi para pengguna jasa. 

"Kami memastikan memberikan layanan yang terbaik. Bandara Internasional Soekarno-Hatta dalam menghadapi libur Natal 2018 dan Tahun Baru 2019  menyiagakan 2.600 personel, ditambah dengan 600 sampai 1.000 petugas gabungan dari TNI/Polri,” ujar dia (Pramita Tristiawati) 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Sejauh ini kota besar masih menjadi tujuan favorit, di antaranya Yogyakarta, Surabaya, Bali, Medan, Makassar, dan Pekanbaru.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3860497/jelang-tahun-baru-ap-gelar-kegiatan-seru-di-bandara-soetta

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jelang Tahun Baru, AP Gelar Kegiatan Seru di Bandara Soetta"

Post a Comment

Powered by Blogger.