Search

Pintar Saja Tak Cukup, Perilaku ini Jadi Penentu Kesuksesan Anda

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tak ingin meraih sukses? Sepertinya hampir semua orang bakal menginginkannya. Namun untuk meraihnya tidaklah semudah membalikkan telapak tangan.

Tapi tak sedikit orang pula yang beranggapan bahwa pintar adalah satu-satunya cara untuk meraih kesuksesan. Tentu saja itu tidaklah sepenuhnya benar. Sebab dibutuhkan kerja keras serta perilaku yang mendukung untuk menuju sukses.

Perilaku merupakan salah satu poin yang akan berperan penting dalam meraih kesuksesan. Karena perilaku juga hal yang memengaruhi pola pikir dalam keseharian maupun pekerjaan.

Ada banyak perilaku buruk yang tanpa disadari banyak dimiliki orang, seperti suka mengeluh dan menggerutu, sering menyalahkan orang lain, tidak memiliki sikap yang ramah dan bersahabat, serta lainnya.

Semua ini jelas bisa membuat seseorang mengalami kendala dalam meraih kesuksesan, terutama jika tidak diatasi dengan baik sejak awal. Bukan tidak mungkin, perilaku yang buruk seperti ini akan menghambat perkembangan karier di masa yang akan datang.

Lalu, perilaku seperti apa saja yang harus dikembangkan pada diri? Seperti dikutip dari Cermati.com, perilaku berikut ini yang bakal menuntun Anda meraih kesuksesan.

1. Menjaga Sikap dan Berkomunikasi yang Baik dengan Orang Lain

Untuk meraih kesuksesan, Anda akan berhubungan dengan banyak orang dengan berbagai kepribadian yang berbeda-beda. Dalam hal ini, komunikasi tentu akan sangat dibutuhkan.

Pastikan Anda memiliki sikap yang baik dan ramah ketika berhubungan dengan orang lain. Hal ini akan membantu Anda untuk bisa lebih mudah berkomunikasi dan menyelesaikan berbagai urusan. Jadilah pribadi yang menyenangkan, ramah, sederhana, dan komunikatif.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3858827/pintar-saja-tak-cukup-perilaku-ini-jadi-penentu-kesuksesan-anda

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pintar Saja Tak Cukup, Perilaku ini Jadi Penentu Kesuksesan Anda"

Post a Comment

Powered by Blogger.