Search

Gaet Generasi Milenial, Pegadaian Bikin Kafe di 23 Kantor Cabangnya

Liputan6.com, Jakarta - Incar kaum milenial untuk jadi nasabah, PT Pegadaian, mendirikan kafe di 23 lokasi strategis di Indonesia. Salah satunya di Tangerang, kafe yang diberi nama The Gade Coffee and Gold itu, menjanjikan menyuguhkan kopi enak khas Indonesia. 

Terletak di Kantor Pegadaian di Jalan Dimyanti, Sukarasa, Kota Tangerang, kafe ini sangat khas dengan tempat nongkrong kaum milenial. "Mereka ini  ngehitsnya itu, ngopi, nyemil, ngobrol sambil wifian. Kita sediakan semua di kafe ini," ujar Direktur Utama PT Pegadaian, Suharso, saat di lokasi, Sabtu (29/12/2018). 

Bukan tanpa maksud, Suharso mengaku ingin menciptakan keramaian di tiap-tiap kantor Pegadaian. Tak selalu orang ke Pegadaian ingin menggadaikan barang, melainkan berusaha menciptakan image baru. 

Makanya, bukan asal membangun kafe ya masih satu gedung dengan Kantor Pegadaian, melainkan juga menciptakan tempat nyaman untuk nongkrong. Juga menyuguhkan kopi-kopi mantap khas Indonesia, seperti Kopi Aceh, Kopi Solok, Gayo, dan lainnya. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3859492/gaet-generasi-milenial-pegadaian-bikin-kafe-di-23-kantor-cabangnya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gaet Generasi Milenial, Pegadaian Bikin Kafe di 23 Kantor Cabangnya"

Post a Comment

Powered by Blogger.