Search

Cek di Sini! Pengumuman Hasil Akhir Seleksi CPNS 2018 Kemnaker

Liputan6.com, Jakarta - Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia (Kemnaker) resmi mengumumkan hasil akhir seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2018 (CPNS 2018). Pengumuman hasil akhir diumumkan di laman Kemnaker, kemnaker.go.id/cpns.

Pengumuman hasil akhir seleksi CPNS 2018 Kemnaker berdasarkan Surat Kepala Badan Kepegawaian Negara selaku Ketua Tim Pelaksana Seleksi Nasional Pengadaan CPNS Tahun 2018 Nomor K26-30/B3013/XII/18.01 tanggal 24 Desember 2018 perihal Penyampaian Hasil Integrasi Nilai SKD-SKB CPNS Kementerian Ketenagakerjaan Tahun 2018.

Adapun peserta yang dinyatakan lulus seleksi akhir CPNS Kemnaker Tahun 2018 sesuai formasi adalah yang namanya tertera dalam lampiran I dan II, dengan keterangan kode "L" dan "L-1".

Untuk melihat daftar namanya, dapat dilihat di sini

Peserta yang dinyatakan lulus seleksi akhir, wajib melakukan pemberkasan akhir/verifikasi dokumen pada Selasa, 15 Januari 2019 pukul 08.00 s.d. selesai, bertempat di Ruang TriDharma, Kantor Pusat Kementerian Ketenagakerjaan, Jl. Gatot Subroto Kavling 51 Jakarta Selatan.

Pada saat melakukan pemberkasan akhir/verifikasi dokumen, peserta diminta untuk membawa dokumen asli dan dokumen legalisir untuk dokumen yang dipersyaratkan sesuai dengan lampiran III.

Sementara untuk pakaian, peserta pria diharuskan memakai kemeja putih dan celana bahan warna hitam, sedangkan peserta wanita memakai blus warna putih dan rok/celana panjang warna hitam, bagi yang berjilbab menggunakan jilbab warna hitam, bersepatu hitam.

Nantinya, peserta yang memenuhi seluruh persyaratan administrasi pemberkasan dapat diusulkan untuk diproses penetapan Nomor Induk Pegawai (NIP) dan memperoleh surat keputusan tentang pengangkatan sebagai CPNS.

Namun, jika sampai tanggal 15 Januari 2019 peserta tidak dapat melengkapi dokumen yang dipersyaratkan, maka peserta tersebut dinyatakan gugur.

Sekadar informasi, seluruh dokumen persyaratan (kecuali ijazah dan transkrip nilai asli) menjadi milik Panitia Pelaksana Seleksi Instansi dan tidak dapat dikembalikan.

Keputusan Panitia Pelaksana Seleksi Instansi Kementerian Ketenagakerjaan Tahun 2018 bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Untuk melihat daftar kelengkapan administrasi pemberkasan CPNS 2018 Kemnaker, format daftar riwayat hidup, surat pernyataan, dan lain-lain, dapat dilihat di sini 

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3857913/cek-di-sini-pengumuman-hasil-akhir-seleksi-cpns-2018-kemnaker

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cek di Sini! Pengumuman Hasil Akhir Seleksi CPNS 2018 Kemnaker"

Post a Comment

Powered by Blogger.