Search

Hoki Jadi Faktor Penentu Kesuksesan, Benarkah?

Nama Warren Buffett, CEO Berskhire Hathaway, sudah melegenda di kalangan tokoh paling inspiratif dunia. Konglomerat berusia 87 tahun ini masih aktif di dunia bisnis dan mengawasi dinamika dunia investasi.

Menurut daftar orang terkaya Forbes pada Maret lalu, Warren adalah pria terkaya ketiga di dunia. Kekayaannya terhitung USD 84 miliar atau setara Rp 1.243 triliun (USD 1 = 14.803).

Bagaimana jika kekayaan dikalkulasi menjadi tiap jam? Bila dihitung, Warren Buffett meraup USD 958 ribu per jam, atau setara Rp 14 miliar.

Perhitungan tersebut berdasarkan data Business Insider. Penghasilan Warren dibagi dengan 8.760, sesuai angka jam pada tiap tahun.

Berdasarkan perhitungan waktu nyata (real-time) Forbes, kekayaan Warren saat ini sebetulnya berjumlah USD 85,9 miliar atau Rp 1.255 triliun. Jumlah tersebut naik USD 1,9 juta dari perhitungan Maret lalu.

Kekayaan Warren Buffett tercatat naik meskipun sebelumnya sempat turun karena kebanyakan menyumbang. Ia memang terkenal hobi mendonasikan sahamnya, seperti ke yayasan yang diurus anak-anaknya, serta yayasan milik Bill Gates dan istrinya.

Buffett dan Gates juga terkenal sebagai sahabat karib, dan Gates memiliki saham signifikan di Berkshire Hathaway. Sebagai informasi, Berkshire Hathaway adalah sebuah perusahaan konglomerasi yang didirikan Warren Buffett yang menanamkan modal di beragam sektor. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3633263/hoki-jadi-faktor-penentu-kesuksesan-benarkah

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hoki Jadi Faktor Penentu Kesuksesan, Benarkah?"

Post a Comment

Powered by Blogger.