Search

Ini Hasil Pertemuan Pemerintah dengan Miliarder Asal China Jack Ma

Pada bulan Oktober mendatang, Jack Ma yang juga merupakan pendiri Alibaba akan kembali datang ke Indonesia untuk menggelar pertemuan kembali. "Bulan oktober rencananya kembali kita akan bicara lebih detail lagi tapi note taken tetapi bukan hanya untuk pembangan startup saja tetapi juga untuk pengembangan sumber daya manusia (SDM) terutama untuk consumer protection," ujarnya.

Rudiantara menambahkan, isu pengembangan SDM sendiri menjadi sesuatu yang harus diperhatikan. Sebab pemerintah ke depan memiliki program 10 ribu vokasi dan akan menggandeng beberapa perusahaan besar untuk kembangkan SDM.

"Jadi kerjasama dengan perusahaan Microsoft Sisco yang besar-besar untuk membuat semacam kursus tiga bulan di perguruan tinggi, sehingga mereka begitu selesai dapat sertifikat bisa langsung kerja di industri digital. Nanti juga Alibaba ikut," sebutnta.

"Oktober itu Jack Ma datang ke sini lagi membahas tentang itu. Termasuk yang Jack Ma institut tetapi prinsipnya Jack Ma setuju tentang pengembangan SDM," tutup Rudiantara.

Reporter: Dwi Aditya Putra

Sumber: Merdeka.com

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3634649/ini-hasil-pertemuan-pemerintah-dengan-miliarder-asal-china-jack-ma

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Hasil Pertemuan Pemerintah dengan Miliarder Asal China Jack Ma"

Post a Comment

Powered by Blogger.