Search

Masuk Daftar Orang Terkaya Dunia, Oprah Winfrey Kantongi Harta Rp 56 Triliun

Lahir dari keluarga miskin, Winfrey sering kali berpindah-pindah tempat untuk memperoleh penghidupan yang layak. Kepindahannya ke Nashville, Tennessee saat ia berusia 14 tahun mengubah hidupnya dimana ia berhasil diterima masuk SMA dan juga bersekolah di Perguruan Tinggi Tennessee State University. 

Belum sempat menikmati momen kelulusan, Winfrey diketahui memutuskan untuk keluar dari bangku kuliah pada tahun 1976 untuk mengejar impianya bekerja di Media. Tak disangka, keputusan inilah yang mengantarkanya pada gudang kesuksesan dimana ia berhasil menjadi pembawa berita berkulit hitam pertama sebelum berumur 20 tahun di tv lokal di Nashville. 

Singkatnya, karier inilah yang kemudian membawa Winfrey pada banyak penghargaan yang ia terima sekaligus tawaran dari banyak produksi film. Hingga pada tahun 2018 ini, usai perayaan Golden Globe award, banyak masyarakat dan aktivis kemanusiaan yang mengusungnya untuk menjadi Presiden Amerika Serikat di 2020 nanti. 

Sayangnya, ia berujar bahwa dirinya tidak memiliki ketertarikan khusus untuk terlibat dalam dunia perpolitikan melainkan fokus pada dunia amal dan juga media yang berhasil menobatkan dirinya sebagai jutawan di tahun 2003 silam. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3566609/masuk-daftar-orang-terkaya-dunia-oprah-winfrey-kantongi-harta-rp-56-triliun

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Masuk Daftar Orang Terkaya Dunia, Oprah Winfrey Kantongi Harta Rp 56 Triliun"

Post a Comment

Powered by Blogger.