Search

Bandara Ngurah Rai Buka, Penerbangan Garuda Indonesia Kembali Normal

Liputan6.com, Jakarta - PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) kembali beroperasi normal mulai Jumat siang usai dibukanya Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali pada pukul 14.30 WITA.

Sebelumnya seluruh penerbangan Garuda Indonesia dari dan menuju Denpasar sejak pagi ini dibatalkan menyusul penutupan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai tersebut. 

Selain kondisi operasional penerbangan yang berangsur normal tersebut, Garuda Indonesia  juga terus menyesuaikan jadwal penerbangan yang terdampak pasca penutupan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Denpasar.

"Sejalan dengan kembali dibukanya Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai pada siang ini, maka Garuda Indonesia kembali mengoperasikan layanan penerbangan dari dan menuju Denpasar, Bali, dengan normal,” tutur Vice President Corporate Secretary PT Garuda Indonesia Tbk, Hengki Heriandono, seperti dikutip dari keterangan tertulis, Jumat (29/6/2018).

"Garuda Indonesia juga terus melakukan antisipasi lebih lanjut atas pergerakan abu vulkanik erupsi Gunung Agung khususnya terhadap jalur layanan penerbangan Garuda Indonesia,” tutur dia.

Sehubungan dengan peningkatan aktivitas erupsi Gunung Agung tersebut, Garuda Indonesia juga telah mempersiapkan contingency plan untuk penanganan penerbangan yang terdampak - termasuk penanganan penumpang.

"Garuda Indonesia juga terus melakukan koordinasi intensif bersama seluruh pemangku kepentingan layanan kebandarudaraan lainnya baik Angkasa Pura, Otoritas Bandara, hingga Airnav dalam memastikan kelancaran layanan operasional penerbangan sejalan dengan peningkatan aktivitas erupsi Gunung Agung," papar Hengki.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3573790/bandara-ngurah-rai-buka-penerbangan-garuda-indonesia-kembali-normal

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bandara Ngurah Rai Buka, Penerbangan Garuda Indonesia Kembali Normal"

Post a Comment

Powered by Blogger.