Search

Terkuak, Harga Tiket NBA Termahal yang Pernah Dijual

Liputan6.com, New York - Apa yang akan Anda beli jika seandainya memiliki uang sekitar USD 133 ribu atau setara Rp 1,89 miliar (USD 1=Rp 14.213) atau bahkan lebih? Mungkin kebanyakkan orang akan memilih mobil mewah, apartemen, atau menikmati makan mewah dan berbelanja.

Namun, bagaimana jika Anda sendiri adalah pecinta olahraga yang menjadi salah satu bentuk hiburan paling populer di dunia. Kira-kira apa yang akan Anda beli dengan uang sebanyak itu?

Untuk penggemar yang paling berdedikasi, mereka akan menggunakan uang tersebut untuk membayar mahal sebuah tiket demi mendapatkan pengalaman terbaik dan berada di dekat jagoan olahraga mereka.

Mengutip laman basketballinsiders.com, Sabtu (30/6/2018), salah satu contoh misalnya para penggemar yang rela membayar mahal untuk tiket ke final NBA 2017, sebuah pertunjukan bersejarah di mana Golden State Warriors menjadi tim NBA pertama yang tak terkalahkan selama 14 pertandingan dalam row postseason, memecahkan rekor kemenangan beruntun 12-0 mereka sendiri.

Pada saat itu, energi di dalam stadion sungguh luar biasa ketika para penggemar menyaksikan pertandingan NBA pertama dalam sejarah, di mana dua tim yang sama bertemu selama tiga tahun berturut-turut.

Sementara itu, pada tahun 2010, Boston Celtics dan Los Angeles Lakers bertarung habis-habisan di final NBA 7, pertandingan pertama sejak tahun 2005. Dengan hampir 30 juta penggemar, permainan ini sangat dinanti-nantikan sehingga harga tiket mencapai USD 115.900 atau Rp 1,64 miliar demi dapat menyaksikan aksinya secara langsung.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3573262/terkuak-harga-tiket-nba-termahal-yang-pernah-dijual

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terkuak, Harga Tiket NBA Termahal yang Pernah Dijual"

Post a Comment

Powered by Blogger.