Search

5 Manfaat dan Keuntungan dari Investasi Unit Link

Investasi unit link memberikan 2 manfaat, perlindungan dan investasi. Cukup simpel saja, ketika membayar sejumlah premi, kamu sudah mendapatkan manfaat perlindungan dan investasi. Kamu bahkan tidak perlu bingung dalam mengurus dana investasi karena perusahaan investasilah yang bertindak sebagai manajer investasi. Ya, hampir seperti investasi reksa dana, ya.

Nantinya kamu disuruh memilih, di mana dana investasimu akan diletakkan. Bisa di reksa dana campuran, reksa dana saham, reksa dana pendapatan tetap, bahkan pasar uang. Tentu harus disesuaikan dengan kebutuhan dan tujuanmu, ya. Selain mendapatkan perlindungan diri terhadap berbagai risiko, kamu juga mendapatkan keuntungan berupa uang tunai. Benar-benar investasi yang menjanjikan!

3. Periode Proteksi yang Lebih Panjang

Salah satu kelebihan yang dimiliki asuransi unit link adalah masa pertanggungan yang lebih panjang melampaui masa pertanggungan yang ditetapkan di dalam asuransi jiwa murni. Tahukah kamu kalau masa pertanggungannya bisa mencapai 75 tahun, 80 tahun, bahkan satu abad? Namun, kamu perlu memahami kebijakannya secara detail, ya!

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3652173/5-manfaat-dan-keuntungan-dari-investasi-unit-link

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Manfaat dan Keuntungan dari Investasi Unit Link"

Post a Comment

Powered by Blogger.