Search

Aice Bangga Bisa Berperan di Asian Games 2018

Liputan6.com, Jakarta - Es krim Aice baru beberapa tahun hadir di Indonesia, tetapi mereka sudah bisa ambil bagian dalam penyuksesan Asian Games 2018. Perusahaan es krim yang populer di Asia Tenggara ini adalah salah satu sponsor resmi dan terpilih sebagai Es Krim Pilihan Asian Games.

"Kami sangat bangga dapat ambil bagian dalam sejarah Indonesia," ucap Brand Manager Aice Group Holdings Sylvana Zhong, Minggu (2/9/2018) di Jakarta.

Ia menambahkan, Indonesia telah membuktikan kemampuannya kepada dunia sebagai tuan rumah Asian Games yang notabene paling bergengsi di Asia. Sylvana juga mengaku bangga atas banyaknya prestasi yang diraih Indonesia pada ajang ini.

Lebih lanjut, Aice berharap agar semangat yang ada di Asian Games tetap bergelora. "Setelah ajang Asian Games kali ini, kami mendorong agar Indonesia dapat tetap menjaga api semangat ini, dan menyalurkannya untuk kemajuan dan pembangunan bangsa," ucap Sylvana.

Tidak lupa, ia pun optimistis ajang Asian Games 2018 bisa tambah mempererat solidaritas antar sesama.

Sebelum terpilih menjadi sponsor resmi Asian Games 2018, Aice sudah mendapatkan penghargaan seperti Halal Award 2017 Kategori Pendatang Baru Terbaik dari LPPOM MUI. Pabrik Aice di Cikarang pun sudah memiliki nilai A atau Sangat Baik dalam implementasi sistem jaminan halal.

* Saksikan keseruan Upacara Penutupan Asian Games 2018 dan kejutan menarik Closing Ceremony Asian Games 2018 dengan memantau Jadwal Penutupan Asian Games 2018 serta artikel menarik lainnya di sini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3634578/aice-bangga-bisa-berperan-di-asian-games-2018

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Aice Bangga Bisa Berperan di Asian Games 2018"

Post a Comment

Powered by Blogger.