Search

Baru 34 Tahun, Kekayaan Mark Zuckerberg Tembus Rp 1.148 Triliun

Baik pakaian maupun kendaraan, Zuckerberg tetap berprinsip soal kenyamanan, bukan kemewahan. Dia tetap setia dengan mobil tuanya karena pertimbangan masih aman dan nyaman.

Tidak membuang uang untuk hal yang tidak penting

Zuckerberg sudah bertahun-tahun dikenal sebagai sosok yang cermat mengelola keuangan, tak terkecuali pengeluarannya. Menurut Zuckerberg, hidup hemat bukan berarti harus serbakurang, tetapi bagaimana ia mewujudkan apa yang diinginkan.

Acara pernikahan Zuckerberg dengan Priscilla Chan digelar di halaman rumah mereka Palo Alto, California. Acaranya hanya dihadiri sekitar 100 tamu undangan.

Ia sebetulnya ingin merahasiakan pesta pernikahannya, andai saja adiknya, Arielle Zuckerberg, tidak mengeposkan status Facebook: “Sial. Sekarang aku satu-satunya Zuckerberg yang belum menikah.”

Setelah menikah, Mark dan istrinya, Priscilla Chan, pergi berbulan madu ke tempat-tempat yang umum didatangi banyak orang. Makan bersama di McDonald’s Italia adalah salah satu hal yang mereka lakukan saat bulan madu.

Mark dan istrinya bisa saja pergi berbulan madu ke sebuah pulau khusus yang sudah ia sewa dengan uang miliknya. Namun, prinsip hemat sang pendiri Facebook justru tak seperti itu.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3566559/baru-34-tahun-kekayaan-mark-zuckerberg-tembus-rp-1148-triliun

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Baru 34 Tahun, Kekayaan Mark Zuckerberg Tembus Rp 1.148 Triliun"

Post a Comment

Powered by Blogger.