Search

5 Tips Penting agar Usaha Sampingan Bisa Sukses dan Awet

Untuk dapat memenuhi target, jangan lupa untuk selalu aktif memasarkan, terutama di sosial media, baik itu melalui Twitter, Facebook, Instagram, Path, atau melalui blog pribadi.

Adakan diskon setiap seminggu sekali dan tetapkan harinya. Misalnya saja, pada hari Jumat Anda akan memberikan diskon 10 persen atau promo buy 1 get 1. Dengan begitu, antusias masyarakat jadi lebih bertambah. Buat postingan di sosial media semenarik mungkin agar bisa menggaet pelanggan baru.

5. Pinjam modal untuk mengembangkan usaha sampingan

Meski namanya usaha sampingan, tapi bukan berarti Anda tidak ingin usahamu maju dan berkembang. Kalau usaha sampingan sudah berjalan beberapa bulan dan prospeknya lumayan bagus, jangan ragu untuk meminjam modal untuk mengembangkan usaha sampingan.

Ambil pinjaman Kredit Usaha Rakyat (KUR) atau KTA (Kredit Tanpa Agunan). Khusus produk KTA, Anda bisa menggunakan fitur perbandingan dari HaloMoney.co.id, sekaligus mengajukan KTA yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Jangan lupa untuk melakukan simulasi hutang terlebih dahulu dengan menghitung secara cermat dan teliti agar nantinya hutang usaha sampingan bisa terbayar lunas.

Selamat menjalankan usaha sampingan yang cocok dengan kebutuhan Anda. Semoga dengan tips dari HaloMoney.co.id di atas, Anda bisa tambah semangat untuk menambah angka-angka di rekening tabunganmu. Selamat mencoba Moneysavers!

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3604160/5-tips-penting-agar-usaha-sampingan-bisa-sukses-dan-awet

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Tips Penting agar Usaha Sampingan Bisa Sukses dan Awet"

Post a Comment

Powered by Blogger.