Search

Pertamina Santuni 38.000 Anak Yatim dan Dhuafa

Vice President Corporate Communication Pertamina, Adiatma Sardjito menyatakan, kegiatan yang melibatkan anak yatim binaan unit operasi, anak perusahaan dan koporat ini, merupakan agenda tahunan perusahaan sebagai wujud syukur dan bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan berbagi dengan masyarakat yang mebutuhkan, yakni Anak Yatim dan Dhuafa.

Tahun ini, kata dia, terdapat 38.052 Anak Yatim dan Dhuafa mendapat santutan dari Pertamina, baik dari Unit Operasi, Anak Perusahaan. 3.500 orang di antaranya disalurkan melalui di Kantor Pusat Pertamina.

"Masing-masing anak yatim dan kaum dhuafa mendapat santunan berkisar antara Rp 200.000 sampai Rp 500.000 per orang," tutur dia.

Selain dilakukan di Kantor Pusat Pertamina, buka puasa dan santunan anak yatim dan Dhuafa  dilaksanakan serentak di 12 Unit Operasi (Refinery Unit dan Marketing Operation Region) serta 25 Anak Perusahaan dengan mengundang  Anak Yatim dari Panti Asuhan di Ring 1 atau daerah di sekitar daerah operasi perusahaan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Pertamina masih menjadi pemain skala kecil di dunia migas. Untuk itu presiden minta kepada Pertamina agar melakukan eksplorasi besar-besaran.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3549273/pertamina-santuni-38000-anak-yatim-dan-dhuafa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pertamina Santuni 38.000 Anak Yatim dan Dhuafa"

Post a Comment

Powered by Blogger.